Jumat, 15 Maret 2013

A-Very-Random-Afternoon

Diposting oleh Unknown di 06.01
Ini artikel nggak penting. Iya, nggak penting. I warned you, nggak usah dibaca karena emang nggak penting. Get a lifeee whooosah! hehehe


Well, sore ini setelah puas keililing Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang memperjuangkan data pasien bedah untuk mempercantik skripsweet saya, saya duduk anteng di depan laptop, melepas rasa nyut-nyutan di kaki sambil twitteran dan dengerin news anchor cas-cis-cus di TV streaming. Daaaan jengjengjeng... nemu tweet ini di timeline.


BAHAHAHA
Nggak, nggak apa-apa kok. Saya cuma geli sendiri aja bacanya. Ketawa-ketawa sendiri :))


If someone wants you in their life, they'll put you there. You shouldn' have to fight for a spot

Iya dong. Kalau seseorang emang bener-bener butuh kamu di dalam hidupnya, nggak usah disuruh juga dia bakal ngasih kamu tempat spesial. Ngapain mesti berantem buat memperebutkan posisi itu? Ya kecuali kalau kamu merasa terancam posisi itu diambil orang lain dan seseorang yang katanya emang butuh kamu itu nggak cukup jantan untuk menentukan sikap.

Well, buat saya sih, kalau memang harus rebutan sama orang lain untuk dapet posisi spesial itu, lebih baik saya 'dadahin' aja. Enakan juga keluar dari liga. Ngapain mesti berantem? Ngapain mesti maksa-maksa biar saya yang dapet posisi spesial itu? Ngapain mesti rebutan? Toh kita terlalu keren untuk rebutan kayak gitu. (Beda sih kasusnya kalau memang ngerasa terancam kalah keren ketimbang dia :p )

Dan tempat itu, tanpa harus diperebutkan, seharusnya otomatis diberikan sama kamu. Kalau seseorang yang katanya emang butuh kamu itu benar-benar menginginkan kamu, benar-benar menganggap kamu sangat spesial untuk ditempatkan di tempat istimewa itu.

Kalau orang itu terlalu menye-menye untuk nentuin sikap dan yang satunya  udah kebelet banget pengen menggeser kamu, ya udah mending tinggalin. Masih banyak yang butuh kita dan siap menyediakan tempat spesial yang lebih spesial.
Anggap aja mereka nggak pernah ada. Orang yang lebih butuh kita pada waktunya akan datang. Hanya saja dia sekarang sedang dipersiapkan Tuhan. *Kedip*

Mmmm... udah sih gitu aja.
Nggak ngerti?
Nggak penting?
Iya, emang nggak penting. Kan tadi udah dibilang.Hahahaha

By the way, si Ted ini tweet nya keren-keren. Berhubung ini Jumat, maka sekalian saya #FF-ing account-nya yaa. Ini dia : @LaughBook

TED, YOU DESERVE A MEDAL!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Shindy Yulia Salsabila Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos